Selasa, 27 November 2012

Malamku


Malam, aku menatapmu dengan lekat hari ini.
Mengapa malam ini sungguh terasa dingin?
Mengapa nyanyian para bidadari malam ini terasa sendu?
Tidak seperti biasanya..
Ada sesuatu yang lain di malam ini..

Malam, hitammu terasa tajam menusuk ke sela jantungku
Apakah kau sedang bersedih?
Apakah kau sedang merasakan perih?
Tidak biasanya wahai kau malam..
Ada sesuatu yang tidak beres di malam ini

Wahai kau malamku,
Mengapa aku melihat awan berwarna kelabu?
Dan mengapa kau tertunduk dengan wajah sayu?
Tidak seperti ini yang aku inginkan
Tidak seperti ini yang aku harapkan.

Malam,
janganlah perlahan kau pergi..
Jangan pergi,,
Aku mohon wahai kau malam..
Selimuti aku lagi dengan kepekatanmu..
Nyanyikan lagi lagu-lagu asmaramu..

Malam,
aku disini menatapmu..
Engkau yang pergi semakin menjauh

Judul: Malamku; Ditulis oleh mezzojecka; Rating Blog: 5 dari 5