Selasa, 20 November 2012

Sebuah untaian kata tentang Palestina


Palestina..
Menyebut nama negara yang satu ini, cukup menyesakkan jiwa. Gw sengaja bikin postingan tentang ini,  sebagai aksi gw, meski tidak berarti banyak, yang gw minta hanya agar bisa menjadi manfaat, dan kita mampu terketuk hatinya.


Palestina..

Banyaknya aksi yang dilakukan dimana-mana, dan banyaknya umat Muslim yang sudah sangat gerah untuk bergerak meski hanya dengan do'a.  Banyak pula yang bertanya:

"Koq palestina perang mulu ya ama Israel?"
"Bingung yang zionis yang mana? Sama-sama bawa senjata"
"Israel yang kasian ya. Kan Palestina itu jahat."

Pernyataan yang terakhir yang membuat gw semakin miris. Memang ternyata, pengetahuan generasi muda, ataupun tua sudah mulai tergeser dengan banyaknya hiburan-hiburan yang aneka ragamnya disuguhkan baik lewat televisi ataupun lewat media yang lain. Sungguh menyayat hati memang, ketika umat muslim sendiri tidak mau tau tentang kemelut panjang Palestina-Zionis ini. 


Kita masih berperang, secara terang-terangan.


Banyak pula yang mempertanyakan tentang bagaimana, dan apa yang harus dilakukan kita sebagai umat Muslim yang tidak bisa apa-apa. Tidak berdaya, hanya mampu bergerak dan menyuarakan simpati serta dukungan lewat aksi-aksi turun ke jalannya. 

Ada sebuah lembaga, yaitu sahabat al-aqsa (klik disini untuk informasi lengkapnya) yang terjun langsung ke medan perang disana, dengan memberikan bala bantuan semampu mereka. Subhanallah..

Mari kita bersama-sama berdo'a dengan tulus ikhlas. Agar Palestina kembali pada kejayaannya semula.
Tundukkan wajah bersama, dan bersujud di sajadah-sajadah panjang kita, meminta pada-Nya agar diberikan kedamaian.. Bagi Palestina, dan juga kita..

jikajecka.blogspot.com

Insya Allah Palestina akan kita miliki lagi, dengan penuh suka cita. Amin ya Rabb..

Judul: Sebuah untaian kata tentang Palestina; Ditulis oleh mezzojecka; Rating Blog: 5 dari 5